Usai Kunker dari Manado, Politisi Gerindra Ini Dikarantina

Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustofa Nasution (baju putih kedua dari kiri) bersama Ketua DPRD Sumut dan anggota DPRD Sumut saat ditemui wartawan, Jumat (20/3/2020).

Medan - Rizki Aulia, politisi muda dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumut, harus menjalani proses observasi atau karantina. Ini dilakukan setelah diketahui suhu tubuhnya mencapai 38 Derajat celcius.

"Sekarang ini dia (Rizki Aulia) masih jalani observasi di RS Adam Malik Medan," kata Harun Mustofa Nasution, Wakil Ketua DPRD Sumut kepada sejumlah wartawan, di gedung DRPD Sumut, Jumat (20/3/2020).

Harun mewakili usai menggelar pertemuan bersama unsur wakil ketua dan Ketua serta Sekretaris DPRD Sumut, mengaku salut terhadap sikap yang ditunjukkan Rizki yang respon menyikapi kondisi tubuhnya saat itu.

"Jadi, memang dia yang minta dilakukan itu (observasi) ke RS Adam Malik, karena dirasakannya tubuhnya yang suhunya tinggi itu. Masih muda dia, tapi tidak ditutup-tutupinya akan hal itu," jelas politisi Gerindra itu.

Diketahui, Rizki Aulia bersama rombongan Komisi D DPRD Sumut baru kembali dari Manado dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

"Sepertinya cuma dia yang tinggi suhu tubuhnya saat itu, yang lain mudah-mudahan kondisinya normal," tegas Harun.

Penulis: Ucok Iswandi
Editor:Redaksi
Photographer:Ucok Iswandi

Baca Juga