Juara Indonesian Idol

Pulang Kampung, Lyodra Lantunkan ‘Rudang Rudang Kegeluhen’

Lyodra Ginting hibur warga Sumut di Taman Alamta Jaya di Jln Glugur Rimbun Kec Pancur Batu, Deli Serdang pada Kamis (05/03/2020) Sore.

Medan - Juara Indonesian Idol 2020 Lyodra Margaretha Ginting kembali ke Medan setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10 selama lebih dari 4 Bulan.Kembalinya Lyodra ke kampung halaman disambut oleh ribuan warga yang hadir di Taman Alamta Jaya, di Jalan Glugur Rimbun, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Kamis (05/03/2020) siang.

Dalam kesempatan ini Lyodra menyanyikan beberapa beberapa lagu, salah satunya lagu berbahasa Karo "Rudang Rudang Kegeluhen." Para penonton yang hadir menyaksikan langsung kemampuan Lyodra dalam olah vokal ikut bernyanyi bersama gadis berusia 16 tahun ini.

Lihat Videonya: Pulang Kampung, Lyodra Hibur Warga Sumut

Dihadapan para penonton Lyodra mengucapkan terima kasih besarnya atas dukungan yang diberikan kepadanya sehingga ia mampu menjadi Juara Indonesian Idol Season 10.

"Terima kasih sebesar - besarnya saya ucapkan kepada kita semua yang sudah mendukung, luar biasa perjuangan 4 bulan di Indonesian Idol, tapi dari awal hingga sekarang kalian tetap senantiasa mendukung Lyodra,hingga menjadi pemenang Indonesian Idol Season 10, ini semua berkat kalian semua tentunya," ucap Lyodra dihadapan ribuan penonton yang memadati Taman Alamta Jaya.

Kedua orang tua Lyodra Simar Ginting dan Natalia Johana Br Tarigan turut hadir dalam acara penyambutan Lyodra yang digagas oleh Pemuda Marga Silima ini. Ayah dari Lyodra sangat senang bisa kembali ke Medan bertemu dengan keluarga.

"Senang sekali bersyukur rindu terobati apalgi Lyodra Sudah hampir 4 bulan lebih tidak bertemu dengan tempatnya lahir, jadi hari ini termasuk hari yang bahagia" ujar ayah Lyodra, Simar Ginting.

Selama empat bulan Lyodra berada di Jakarta, selama itu pula Simar Ginting ikut menemani putri kesayangannya hingga menjadi Juara Indonesian Idol 2020.

Penulis: Furqan
Photographer:Furqan

Baca Juga