Hadir di HUT Bawaslu ke-12, Wabup Palas Serahkan Bantuan Hand Sanitizer

Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu menyerahkan bantuan Hand Sanitezer, kepada Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar didampingi komisioner Rafles Purba dan Ahmad Faisal Nasution, Kamis (9/4/2020).

Padang Lawas - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memperingati HUT Bawaslu RI ke-12, di Kantor Bawaslu Palas, Sibuhuan, Kecamatn Barumun, Kamis (9/4/2020).

Momentum tahunan ini dibingkai dengan kegiatan bakti sosial donor darah di kalangan Bawaslu Palas. Wakil Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Pasaribu turut hadir dan memberikan bantuan Hand Sanitzer yang diterima Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar, sekaligus ikut dalam pemotongan nasi tumpeng HUT Bawaslu ke -12.

Selain itu, momentum ini juga dilakukan doa bersama insan Bawaslu bersama Wakil Bupati Palas untuk menjauhkan penyebaran Virus Corona seraya berharap agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Selamat ulang tahun Bawaslu RI yang ke-12, kepada seluruh komisioner dan para sataf dan pegawai lainnya, di Kantor Bawaslu Palas,” tutur Wabup Palas.

Ketua Bawaslu Palas Rahmat Efendi Siregar menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Palas yang turut hadir sekaligus memberikan bantuan Hand Sanitizer.

"Terimakasih kepada bapak wakil Bupati Palas, atas kehadirannya, bersama seluruh rombongan, di acara yang sederhana ini," ujar Rahmat Efendi Siregar seraya berharap hubungan baik antara Pemkab dan Bawaslu Palas ini kedepan semakin terjalin dengan baik.

Penulis: MS Hasibuan
Editor:Redaksi
Photographer:MS Hasibuan

Baca Juga