Liga 2 2020

Baru Sekali Main PSMS Terancam Didenda

Oknum kelompok supporter sedang tawuran di Tribun Utara Stadion Teladan Medan pada Minggu (15/03/2020) sore saat pertandingan PSMS Medan melawan Tiga Naga.
Oknum kelompok supporter sedang tawuran di Tribun Utara Stadion Teladan Medan pada Minggu (15/03/2020) sore saat pertandingan PSMS Medan melawan Tiga Naga.

Medan - Pertandingan PSMS Medan sempat tertunda selama 2 menit pada menjelang menit akhir babak kedua usai. Terhentinya pertandingan disebabkan oknum kelompok supportermenyalakan suar di tribun utara Stadion Teladan Medan. Usai menyalakan suar, beberapa oknum supporter ricuh dengan oknum kelompok supporter lainnya yang juga beradadi tribun utara Stadion Teladan. Ketua Panitia Pelaksana PSMS Medan, Julius Raja, Minggu (15/03/20120), sangat menyayangakan kejadian ini. Karena ulah kelompok suporter PSMS akan terancam mendaptkan sanksi dari PSSI.

"Ini adalah laga perdana kita di stadion teladan,yang mestinya tadi berakhir dengan suasana gembira,walaupun dari segi teknisnya masih kurang itu menjadi urusan pelatih, tapi dari sisi pelaksanakaan mudah-mudah tidak terjadi kendala,namun karena ulah kelompok suporter menjadi terhenti di menit 90, ini mengakibatkan PSMS Medan terkena denda",Ucap Pria yang akrab disapa King ini.

Julius Raja menduga ada peran aktor intelektual dibalik kejadian ini. Manajemen PSMS Medan akan menempuh jalur hukum untuk pelaku kerusuhan di tribun utara Stadion Teladan pada pertandingan PSMS Medan melawan Tiga Naga.
"Melalui kuasa Hukum bambang,ini akan kita proses,kita mau tindak lanjut secara hukum,kita mau tau di balik belakang layar ini siapa,tentu ada orang menyuruh,karena ada orang yang menyuruh yang membuat ini rusuh,dugaan sementara kami pasti ada di balik belakang layar ini siapa",Ungkap Julius Raja.Usai pertandingan sejumlah oknum supporter masih tertahan di Tribun Utara dan mendapat penjagaan ketat dari pihak Kepolisian. Rencananya oknum supporter ini akan diamankan di markas Polrestabes Medan.

Penulis:

Baca Juga